Tentang Kami

image

Bapak Widodo merintis usaha ternak semut kroto pada akhir tahun 2008. Pada mulanya Bapak Widodo mengikuti kursus di Gamping  Jogjakarta. Kemudian mulai merealisasikan ilmu yang didapat dari kursus tersebut. Usaha pertamanya memang hanya skala kecil dengan membuat tempat di tritisan rumah.  Seiring berkembangnya usaha akhirnya pada tahun 2011 mulai membuat lokasi khusus pindah di pekarangan samping  rumah. 

Saat ini usaha ternak semut kroto yang dirintis sudah cukup berkembang hingga di dikenal media dan sering diliput untuk dimuat di media cetak maupun media televisi.  Selain itu usaha ternak semut kroto ini juga di kenal diberbagai instansi baik pemerintah maupun instansi swasta, dikenal juga di kalangan yayasan maupun kelompok-kelompok tani dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tindak ketinggalan pula   para   Artis papan atas sempat berkunjung untuk sekedar ingin melihat seperti apa usaha ternak semut kroto ini. Beberapa artis tersebut yakni Mas Baron, Mas Ruben Onsu dan artis lokal Mas Angger.